Banner Bawah Utama

Jln Bogani, Bumbungon, Ibolian Bak TPS. Bambang Ginoga Kemana!!

Jln Bogani, Bumbungon, Ibolian Bak TPS. Bambang Ginoga Kemana!!

Kotamobagu,PilarSulut.com – Sering kali ucapan tak berbanding lurus dengan fakta dilapangan. Ungkapan kalimat tersebut dialamatkan pada Kepala Dinas Tata Kota (Distakot) Bambang Ginoga, pasalnya sebelum bazar Ramadhan di buka, disetiap pemberitaan media cetak maupun media online Bambang menjamin sehari setelah berakhirnya bazar Ramadhan tidak ada lagi sampah yang berserakan di tiga titik berdirinya Bazar Ramadhan, dan Pasar Senggol.

Jln Bumbungon
Jln Bumbungon

Namun apa yang ditemui awak media di tiga titik lokasi yakni Jalan Bogani yang dikelola Pemerintah Kotamobagu untuk Bazar Ramadhan, Jalan Bumbungon, dan Ibolian yang dikelola Pemuda sebagai pasar Senggol Nampak tumpukan plastic pakaian, dan sampah lainnya.

Salah satu pemilik rumah toko (ruko) di jalan Bumbungon yang tak mau namanya disebutkan, mempertanyakan kinerja dari Dinas Tata Kota, “Ini sudah hari kedua lebaran, harusnya sampah ini sudah dibersihkan, baunya sangat menyegat sampai ke dalam rumah kami,”.

13435455_1156354941054332_3303090882839338848_n

Lebih lanjut ia menyampaikan kekecewaanya “Kemarin kami membaca di sejumlah surat kabar dan media online, dimana Kadis Takot menjamin sehari sesudah Bazar Ramadhan dan Pasar Senggol, tidak ada lagi sampah, tapi ini di depan ruko saya seperti Tempat Pembuangan Sampah (TPS),”Katanya.

Sementara itu Bambang Ginoga saat dihubungi awak media melalui via telepon selulernya tidak memberikan jawab. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *