Banner Bawah Utama

Jelang Liga Santri, PCNU Bolmut Terima Kunjungan PWNU Provinsi Gorontalo

Jelang Liga Santri, PCNU Bolmut Terima Kunjungan PWNU Provinsi Gorontalo

Bolmut, Pilarsulut.com – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menjelang kegiatan Liga Santri Nusantara, menerima kunjungan dari rombongan PWNU Provinsi Gorontalo yang dipimpin langsung oleh DR. Adnan selaku wakil ketua PWNU Gorontalo, bertempat di sekretariat PCNU Bolmut, Jumat (22/07).

Dalam kunjungannya, DR. Adnan menjelaskan bahwa maksud dan tujuan kunjungan ini adalah ingin bersilahturahmi dengan pengurus NU Bolmut dan pemerintah daerah setempat.

“Saya berharap Pemda Bolmut dapat bersinergi dengan organisasi NU yang ada di Bolmut dalam mendukung program kerja dari NU dan begitu pula sebaliknya,” kata Adnan.

Dia juga berharap, dalam ajang Liga Santri Nusantara yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang, NU dan Pemda Bolmut dapat bersama-sama memeriahkan kegiatan tersebut.

Di tempat yang sama, Ketua Umum PCNU Bolmut, Supriadi Goma, S.Pd.I mengatakan bahwa sangat mengapresiasi atas kedatangan rombangan PWNU Provinsi Gorontalo Kabupaten Juara, khususnya di sekretariat NU Bolmut.

“Kedatangan PWNU Provinsi Gorontalo merupakan kehormatan besar bagi kami karena kedatangan ini membawa energi positif bagi NU yang ada di Bolmut, ” ujar Goma.

Ditambahkan Supriadi Goma, NU Bolmut sangat mendukung dan siap untuk memeriahkan kegiatan Liga Santri Nusantara yang dilaksanakan oleh PBNU. (Amad)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *