Banner Bawah Utama

Jainuddin ; Saya Masih Fokus Selesaikan Tanggung Jawab Sebagai Seorang Wakil Walikota

Jainuddin ; Saya Masih Fokus Selesaikan Tanggung Jawab Sebagai Seorang Wakil Walikota

ADM; Terkait Dukungan Dalam Pilwako Masih Sebatas Wacana, Namun Saya Tetap Menyerap Aspirasi Tersebut.

Kotamobagu.PilarSulut.com – Sekalipun Pemilihan Walikota Kotamobagu dan Wakil Walikota masih berselang 2 tahun, namun wacana terkait calon Walikota dan Wakil Walikota telah hangat diperbincangkan. Sejumlah tokoh mulai mencuat namanya antara lain Jainuddin Damopolii, Tatong Bara, Aditya Didi Moha, Benny Ramdhani, Nasrun Koto, Nayodo Kurniawan, Djelantik Mokodompit, dan Meidy Makalalag.

Dari sekian nama tersebut dua diantaranya saat ini sedang di eluh – eluhkan warga Kotamobagu, yakni Aditya Didi Moha (ADM) dan Jainuddin Damopolii (JADI). Satu figure muda potensial dan satunya lagi Senior baik dalam politik dan Birokrasi.

Arus dukungan bagi kedua tokoh politik ini mulai mengalir, dimana sebahagian warga menginginkan keduanya dapat berpasangan pada 2018 mendatang. Jainuddin Damopolii saat di mintai tanggapanya masih malu – malu untuk memberikan jawaban.

“Pilkada Kotamobagu masih jauh, saat ini saya masih focus untuk melayani masyarakat, ini adalah tanggung jawab saya sebagaimana saya diambil sumpah saat dilantik. Namun, memang hal tersebut tidak bisa dihindari, saat ini wacana terus berkembang, akan tetapi politik bagi saya relative setiap detiknya berubah,”Kata Wakil Walikota yang juga kandidat kuat Ketua DPD PAN Kotamobagu.

Lanjut Papa Et sapaan akrab Wakil Walikota saat ditanyakan terkait permintaan warga agar dirinya dapat berpasangan dengan ADM di Pilwako nanti “Berpasangan dengan ADM atau siapapun saya siap, asalkan menghargai komitmen. Jika komitmen sudah tidak lagi dihargai pasti dalam proses perjalan tidak akan berjalan dengan baik,”Ungkap Papa Et.

Ditempat terpisah ADM saat dihubungi awak media mengaku masih terlalu dini untuk ditanyakan ke saya “Bicara pilwako masih terlalu dini, dorongan dan support untuk saya saat ini masih sebatas wacana akan tetapi saya tetap menyerap aspirasi tersebut,”Ujar ADM.

Lanjut Putra mantan Bupati Bolmong Marlina Moha Siahaan “Prinsipnya dimana rakyat bergerak dan bersuara insya allah disana kami bersama,” sedangkan untuk wacana adanya permintaan dirinya berpasangan dengan Jainuddin yang kemungkinan besar akan menahkodai DPD II PAN Kotamobagu, ADM mengapresiasi “Saya apresiasi dukungan yang diberikan, terlebih untuk berpasangan dengan Papa Et yang tidak lain sudah saya anggap sebagai orang tua saya. Seperti yang sudah saya sampaikan tadi dimana dukungan rakyat disana saya akan bersama,”Ucap ADM.

Diakhir perbincangan ADM menyampaikan politik sudah menjadi profesi saya “Saya sudah memilih profesi ini sebagai jalan hidup saya, dan pengabdian serta sudah mewakafkan cita – cita dan gagasan didalamnya,”Kunci ADM. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *