Banner Bawah Utama

Iran Klaim Miliki Ratusan Ribu Rudal Untuk Musnahkan Israel

Iran Klaim Miliki Ratusan Ribu Rudal Untuk Musnahkan Israel
Internasional, Pilarsulut.com – Wakil Komandan Garda Revolusi Iran (IRGC), Hossein Salami mengungkapkan, kesempatan bagi Iran untuk menghancurkan Israel saat ini sudah lebih terbuka. Alasannya, Iran sudah menempatkan ratusan ribu rudal di Libanon, yang kapanpun bisa diluncurkan ke arah Israel.

Berbicara saat peringatan hari al-Quds, atau hari solidaritas Iran bagi warga Palestina, Salami menuturkan setidaknya ada 100 ribu rudal, yang mayoritas adalah rudal jarak jauh Iran yang saat ini sudah ditempatkan di Libanon. Rudal itu bisa diluncurkan kapan saja, jika memang dunia Islam memintanya.

“Kesempatan untuk menghancurkan Israel sekarang lebih baik dari sebelumnya, karena puluhan ribu rudal jarak jauh telah siap untuk memukul Israel. Itu bisa dilakukan segera setelah kami mendapatkan permintaan,” kata Salami, seperti dilansir Jpost pada Minggu (3/7).

Di kesempatan yang sama, dirinya juga mengatakan, Israel terus mendukung perang proxy yang dilancarkan oleh Amerika Serikat (AS) untuk mengancurkan dunia Islam. Israel, lanjut Salami, membantu AS dengan data intelijen.

Sementara itu, terkait dengan perjuangan warga Palestina, Salami menyebut bahwa era konvensional perjuangan Palestina terhadap Israel telah berakhir. Saat ini perjuangan Palestina telah memasuki masa modern, yakni menyerang dengan rudal, bukan lagi dengan batu.

“Revolusi batu Palestina kini berubah menjadi sebuah revolusi rudal yang akan meninggalkan Israel, tidak ada waktu untuk bernapas,” ucapnya.

“Era dominasi Amerika dan Israel atas dunia Islam telah berakhir. AS akhir-akhir ini memahami hal ini, dan dengan demikian mencoba untuk mengubah kebijakannya untuk melindungi keamanan Israel,” pungkas Salami.

Sumber: Sindonews

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *