Banner Bawah Utama

HUT Sekprov Mokodongan Turut Dirayakan Korpri Tomohon

HUT Sekprov Mokodongan Turut Dirayakan Korpri Tomohon

Tomohon, PilarSulut.com – Sekretaris Provinsi Sulut Ir Siswa R Mokodongan yang juga selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri Sulut pada hari Minggu (17/07) genap berusia 55 tahun. Momen indah ini tidak di sia-siakan oleh Dewan pengurus Korpri Kota Tomohon. Dibawah komando Sektot Tomohon DR Drs Arnold Poli MPd selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Tomohon yang naru usai acara pelantikan dan pengukuhan, di Aula serbaguna Pemkot Tomohon, senin (18/07).

Memberi surprise kepada Mokodongan, berupa pemberian kue ulang tahun yang dihiasi lilin bertuliskan angka 55. Arpol sapaan akrab dari Sekot Tomohon itu langsung mengajak seluruh anggota Korpri termasuk Walikota jimny Eman serta beberapa pejabat Pemprov diantaranya Kadis Diknas AG Kawatu, Kadis Penda Roy Tumiwa, Karo Organisasi Darly Kotambunan SE, dan Kepala Sekretariat Korpri Sulut Rollys Romdomuwu AP MSi untuk melantunkan lagu happy birthday to you Siswa, happy birthday Rahmat happy birthday to you, sembari bertepuk tanggan kemudian Mokodongan memasang lilin angka 55 di atas kue ulang tahun, selamat hari jadi dan umur panjang pak sekprov, ujar Poli yang kembali mendapat sambutan tepung tangan dari Walikota Tomohon Jimmy Eman dan hadirin yang hadir.

Mokodongan menyatakan, ulang tahun kali ini memberi arti tersendiri bagi diri pribadi, karena Isterinya alm. Esther Mokodongan Turang dan Ibu dari Mokodongan sendiri berasal dari kota sejuk Tomohon ini, sehingga inilah yang menjadi  ikatan batin saya dengan saudara sekalian di sini, katanya.

“Saya juga berterima kasih kepada Pa Walikota dan Ketua Korpi Kota Tomonon bersama seluruh anggota Korpri yang mnerikan suprise kepada saya”

Arpol menambahkan, ulang tahun kali ini merupakan yang terakhir dalam kapasitas sebagai Sekprov dan juga selaku Ketua Korpri Sulut karena dalam waktu dekat pak Mokodongan sudah akan berpisah untuk berkarier di pusat. (*)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *