Banner Bawah Utama

Hotel Ibis Resmi Dibuka di Manado

Hotel Ibis Resmi Dibuka di Manado

Manado, Pilarsulut.com – AccorHotels, operator hotel internasional di Indonesia dan Asia Pasifik, pada bulan Juni 2016, membuka hotel Ibis Manado City Center Boulevard.

Hotel ini berlokasi tepat di jantung Kota Manado. Beberapa menit berjalan kaki dari kawasan Mal Manado Town Square yang terletak di tepi Laut Sulawesi, hotel ini dikelilingi oleh pusat perbelanjaan serta hiburan, serta terintegrasi dengan pusat bisnis dan perkantoran.

“Pembukaan hotel brand ekonomi internasional pertama di Sulawesi Utara ini diharapkan dapat terus menggerakan industri pariwisata, baik yang datang untuk kegiatan bisnis maupun untuk berlibur di Manado dan sekitarnya,” ungkap Garth Simmons, Chief Operating Officer AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia dan Singapura seperti termuat dalam siaran pers yang diterima KompasTravel.

Peluncuran hotel ini, lanjutnya, sejalan dengan strategi ekspansi dan pengembangan jaringan AccorHotels di Indonesia, yang menargetkan pengelolaan lebih dari 200 hotel sampai dengan tahun 2020.

Ibis Manado City Center Boulevard memiliki 154 kamar modern dengan pilihan pemandangan menghadap lautan atau pegunungan. Kamar dilengkapi konsep tempat tidur baru Sweet Bed by ibis yang memberikan kenyamanan optimal dengan alas tidur berteknologi tinggi, selimut, bantal, dan guling.

Tersedia pula fasilitas Wi-fi gratis. Selain itu, di kamar juga tersedia fasilitas lain seperti brankas, sound proof (kedap suara), kulkas kecil, TV LED 32 inch dengan pilihan tayangan saluran internasional, kamar mandi dengan pancuran dan air hangat, pengering rambut, serta sarana pembuat teh dan kopi.

Hotel dilengkapi dengan 3 ruang pertemuan fleksibel yang dapat disatukan berkapasitas maksimum 200 orang dengan sistem peralatan audio-visual modern. Koneksi internet tersedia di seluruh area hotel guna memenuhi kebutuhan tamu saat mengadakan pertemuan, kegiatan  bisnis ataupun untuk koneksi sosial lainnya.

Restoran khas ibis, yaitu ibis kitchen berkapasitas 110 kursi, menawarkan menu prasmanan dan a la carte internasional yang telah disesuaikan dengan sentuhan lokal. Restoran dan Bar di ibis Manado City Center Boulevard menjadi tempat bagi tamu yang sedang berbisnis maupun berkunjung, ataupun untuk menikmati berbagai pilihan menu makanan dan minuman yang tersedia sepanjang hari.

Brand ibis, yang merupakan salah satu brand ekonomi AccorHotels, adalah bagian dari jaringan keluarga ibis yang berjumlah lebih dari 1900 hotel di seluruh dunia; terdiri lebih dari dari 300 ibis Styles, lebih dari 1000 ibis dan lebih dari 550 ibis budget yang beroperasi saat ini. Di dunia, keluarga ibis saat ini beroperasi di 69 negara dengan 47 hotel di antaranya berada di Indonesia.

Hotel Ibis Manado City diresmikan oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan dihadiri oleh pejabat AccorHotels, yaitu Adi Satria, Vice President, Sales Marketing Distribution, AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia dan Singapura serta Michel Vivier, Vice President of Operations, AccorHotels untuk Indonesia dan Malaysia. (*)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *