Banner Bawah Utama

Gubernur Olly Minta Watung Jaga Netralitas di Bolmong

Gubernur Olly Minta Watung Jaga Netralitas di Bolmong

Manado, PilarSulut.com –  Menghindari dari kepentingan politik di Bolaang Mongondow (Bolmong), Gubernur Sulut olly Dondokambey memilih Kaban Pengelola Perbatasan Provinsi Sulawesi Utara, Adrianus Nixon Watung sebagai Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong). Hal itu disampaikan Gubernur, usai melantik Penjabat Bupati.

“Saya tidak mau jika memilih penjabat asal Bolmong dan melakukan pencitraan karena saat ini nuansa politik di daerah yang sebentar lagi akan dilaksanakan pilkada sangat kuat,”terang Gubernur, Rabu (20/07) sembari mengatakan, dengan segudang pengalaman di birokrat, Nixon mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Saya minta kepada Penjabat Bupati Nixon Watung untuk langsung siap bekerja dan melanjutkan roda pemerintahan sebelumnya serta berkordinasi dengan seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), agar pelaksanaan program-program pemerintah daerah dapat mewujudkan pengembangan kemajuan daerah dan peningkatan kesejahteraan rakyat,”tegas Gubernur.

Usai pelantikan dilanjutkan dengan  penandatangan pakta integritas dan berita acara serah terima jabatan serta penyerahan memori jabatan kepada Penjabat Bupati Bolaang Mongondow, Adrianus Nixon Watung dengan Gubernur Olly Dondokambey.  Selanjutnya dilaksanakan pelantikan dan serah terima Ketua TP-PKK serta Dekranasda Pemkab Bolmong. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *