Banner Bawah Utama

Gelar Rakor, GSVL Harap Keamanan Jelang Idul Fitri Harus Dijaga

Gelar Rakor, GSVL  Harap Keamanan Jelang Idul Fitri Harus Dijaga

Manado, PilarSulut.com – Melanjutkan kegiatan yang telah dibuka oleh Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan sebelumnya, Walikota Manado DR. G.S. Vicky lumentut,SH,M.si,DEA mengikuti dan memberikan pengantar pada Rapat Koordinasi Keamanan Manado Aman & Nyaman bertempatkan di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado pada hari Jumat, 1 Juli 2016.

Rapat Koordinasi (Rakor) Keamanan Manado Aman & Nyaman penting untuk Menyamakan Persepsi, Menyatukan Langkah dalam rangka Mewujudkan Situasi Masyarakat yang Aman dan Nyaman, dalam menjalani Hari-Hari Sebelum, Selama dan Sesudah Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah. Beliau berpesan bahwa faktor keberhasilan ada pada Komunikasi dan Koordinasi Antar Unsur Terkait.

Selain mengenai keamanan saat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah, Walikota juga mengatakan tentang Turis-Turis dari China yang akan tiba di Kota Manado. Diharapkan keamanan yang ada di Manado terus terjaga agar turis-turis merasa nyaman dan aman berada di Kota Manado.

Rakor ini menyajikan materi dan narasumber langsung dari unsur Polresta, Kodim 1309, Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Sulut, dan Kejaksaan Negeri Manado. (Isk)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *