Banner Bawah Utama

Esok Pemkab Bolmong Gelar Halal Bi Halal

Esok Pemkab Bolmong Gelar Halal Bi Halal

Kabag Humas Pemkab Bolmong Rafiah Dilapanga

Bolmong,PilarSulut.com – Peringatan Halal Bi Halal sudah menjadi tradisi disejumlah wilayah, terutama untuk Kabupaten Bolaang Mongondow, dimana Besok Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow akan menggelar Halal Bi Halal yang akan dilaksanakan dikediaman Bupati Hi Salihi B Mokodongan tepatnya didesa Motabang, kecamatan Lolak.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Kapala Bagian Humas Ibu Rafia Dilapanga, “ Besok Akan ada kegiatan Halal Bi Halal yang dilaksanakan dikediaman bapak bupati Hi Salihi Mokodongan, ” kata Rafiah Dilapanga

Lanjut Kabag Humas Pemda Bolmong menyampaikan,  Halal Bi Halal tersebut terbuka secara umum, berlaku bagi semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali.

Sementara itu, di kecamatan Lolak pada umumnya akan dilaksanakan juga Hari Raya Ketupat, yang dipusatkan di wilayah Motabang, “Ya, besok disamping Pemerintah mengagendakan Halal Bi Halal, juga dirangkaikan dengan perayaan Lebaran ketupat yang setiap tahunnya dilaksanakan,”Ujar Rafiah.

Terkait dengan pelaksanaan dua agenda besar tersebut, maka Pemkab Bolmong melalui Kabag Humas menyampaikan permohonan maaf dan permakluman, terutama setiap kendaraan yang akan melintasi Ibu kota Lolak.

“Dipastikan besok dan pada hari kamis nanti, ibu kota lolak akan mengalami kemacetan, oleh karna itu, atas nama Pemerintah menyampaikan  permohonan maaf dan permakluman, jika para pengguna jalan mengalami ketidak nyamanan nanti, ”Terang Rafiah. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *