Banner Bawah Utama

DPC PAN Gelar Musda ke-III Partai PAN Kabupaten Bolmut

DPC PAN Gelar Musda ke-III Partai PAN Kabupaten Bolmut

Bolmut, Pilarsulut.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menggelar Musyawarah daerah (Musda) PAN kabupaten Bolmut ke-III, pada Rabu (27/07/16), yang dilaksanakan di Hotel Metro Boroko. Musda ke-III kali ini mengangkat tema “Politik tanpa gaduh menuju yang terdePAN”.

Acara ini dihadiri Bupati Bolmut, Drs Hi Depri Pontoh dan Wakil Bupati, Suriansyah Korompot. SH, Selaku calon Formatur DPC PAN Bolmut, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Utara,  Ibu Felmi Feren, yang mewakili ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sehan Landjar,  ketua DPRD Bolmut, Karel Bangko, SH, Farid Lauma, SE selaku ketua DPC PAN Bolmut, Arman Lumoto, S.Ag. M.Pd.I, Selaku Sekretaris PAN sekaligus wakil Ketua I DPRD Bolmut, serta seluruh kader dan simpatisan PAN yang turut hadir dalam acara Musda tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Depri Pontoh, menyambut baik dan mengucapkan banyak terima kasih atas diselenggarakannya Musda ke-III PAN di kabupaten Bolmut, sembari memberikan penghargaan kepada semua jajaran kader DPC PAN se kabupaten Bolmut, serta panitia penyelenggara yang telah melaksanakan kegiatan Musda ke-III PAN Bolmut ini.

“Semoga Musda ini dapat berjalan lancar, tertib dan sukses, yang hasilnya dapat disumbangkan bagi kepentingan dan kebaikan keluarga besar PAN dan juga demi kepentingan dan kebaikan bangsa, negara, serta daerah yang sama-sama kita cintai ini,” kata Bupati dalam sambutannya.

Bupati juga menyampaikan ucapan selamat datang di kabupaten Bolmut kepada Sekretaris DPW partai PAN wilayah Sulawesi beserta rombongan, Bupati berharap kehadirannya dapat menjadi spirit bagi pengurus DPC PAN dalam memanfaatkaan sinergitas partai yang dapat memberikan manfaat bagi daerah dan masyarakat.

Bupati juga berharap semoga Musda ke-III partai PAN Bolmut, dapat menghasilkan rumusan kerja yang nantinya dapat dijadikan program kerja ke depan sesuai dengan visi dan misi PAN.

“Pemerintah daerah akan terus memberikan respon terhadap kegiatan-kegiatan yang positif terhadap program kerja partai politik karena organisasi partai politik mampu berperan aktif dalam membangun perkembangan daerah,” tukas Bupati. (Amad)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *