Banner Bawah Utama

DP-Syah Turun Bersilaturahmi dengan Masyarakat di Hari Raya Ketupat

DP-Syah Turun Bersilaturahmi dengan Masyarakat di Hari Raya Ketupat

Bolmut, Pilarsulut.com – Bupati kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs Hi Depri Pontoh dan Wakil Bupati Suriansyah Korompot, turun menyapa masyarakat dan saling maaf-maafan pada perayaan Hari Raya Ketupat di Bolmut yang berlangsung meriah dan khidmat, Rabu (13/07).

Seluruh kalangan masyarakat ikut merayakan Hari Raya Ketupat dengan menyalami Bupati, sebagai upaya untuk memperkuat tali silaturahmi dalam membangun daerah.

‘’Jadikan momentum Hari Raya Ketupat, sebagai sarana untuk saling maaf-maafan dan memperkuat tali silaturahmi agar dapat saling mendukung dalam membangun daerah agar lebih maju,’’ kata Bupati.

Bupati berharap kepada seluruh masyarakat di daerah, untuk menjaga stabilitas kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif, jangan mudah dipengaruhi berbagai isu dari oknum tak bertanggung jawab yang dapat merenggangkan hubungan silaturahmi.

‘’Kita perkokoh persatuan dan kesatuan di daerah, agar kabupaten Bolmut tetap aman dan nyaman,’’ ujarnya.

Kabag Humas Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bolmut, Khristanto Nani, menambahkan, makna dari perayaan Hari Raya Ketupat, di antaranya mengajarkan seluruh masyarakat untuk tetap saling menghargai dan menghormati, serta mau memaafkan jika terdapat kesalahan antar sesama.

‘’Ini bukan sekedar bersifat seremonial saja, makna dan manfaatnya benar-benar dirasakan masyarakat saat saling bersilaturahmi dan maaf-maafan,’’ tambahnya. (*)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *