Banner Bawah Utama

Dilepas OD, Walikota GSVL Sambut Peserta Pawai Takbir

Dilepas OD, Walikota GSVL Sambut Peserta Pawai Takbir

Manado, PilarSulut.com – Sebagai bentuk perhatian pemerintah Kota Manado terhadap kegiatan Pawai Takbir, Selasa (5/7) malam ini benar-benar ditunjukkan. Hal itu salah satunya terlihat dari kehadiran Dr GS Vicky Lumentut, Wali Kota Manado untuk ikut menyaksikan secara langsung kegiatan yang diikuti ribuat warga Manado ini.

Setelah Dilepas Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE di Kantor Gubernur, Wali Kota Manado GSVL sapaan akrab Lumentut, menerima rombongan Pawai Takbiran malam Kemenangan Umat Muslim usai mengikuti ibadah puasa sebulan lamanya. Wali Kota GSVL menerima rombongan Pawai di Jalan Boulevard Megamas Manado yang juga ikut disaksikan ribuan warga

”Harapan saya kiranya kegiatan ini benar-benar bermanfaat meningkatkan persaudaraan kita, menguatkan silaturahmi kita bersama. Mari kita jaga keamanan dan tertib dalam melakukan Pawai, kemudian kepada seluruh rombongan agar menaati aturan berlalu lintas saat membubarkan diri nantinya,” ujar GSVL yang juga didampingi Wakil Wali Kota Manado, Mor Dominus Bastiaan ini dalam sambutannya. (*/Isk)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *