Banner Bawah Utama

Digituin Berulang Kali, Siswi SMP di Manado Laporkan Pacar ke Polisi

Digituin Berulang Kali, Siswi SMP di Manado Laporkan Pacar ke Polisi

Manado, Pilarsulut.com – Peristiwa miris seperti ini bisa menjadi pelajaran bagi para orang tua agar selalu mengawasi pergaulan putra-putrinya.

Seorang remaja putri sebut saja Bunga (13), warga Minahasa Utara (Minut), Sulut, terjerumus dalam pergaulan bebas.

Siswi kelas II SMP ini mengaku dirinya sudah berulang kali, bahkan tak terhitung lagi, melakukan “hubungan terlarang”  dengan pacarnya berinisial CH alias Tian (16), warga Malalayang.

Pengakuan tersebut dilontarkan Bunga saat berada di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado, Selasa (19/7) malam.

Bunga berkisah, saat itu ia kenalan dengan pelaku pada Agustus 2015. Saat itu umurnya baru 12 tahun, dan masih duduk di bangku SMP. Sering komunikasi lewat Blackberry Messenger (BBM), mereka pun akhirnya pacaran.

Hanya seminggu pacaran, keduanya bertemu. Pelaku membawa korban di jalan samping SPBU Malalayang. Di sana keduanya memadu kasih di kegelapan malam. Hingga akhirnya mereka pun melakukan perbuatan layaknya suami-isteri.

Bahkan, “perbuatan dosa” itu dilakukan di atas motor, setelah dipaksa. Semenjak itu, keduanya sering bertemu dan lagi-lagi berbuat “begituan”.

“Saya beberapa kali dibawa ke rumahnya dan kami berhubungan layaknya suami-isteri,” aku Bunga.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan, melalui juru bicaranya AKP Agus Marsidi mengatakan, orang tua korban sudah melaporkan kasus itu secara resmi.

“Sudah divisum, dan korban sedang diperiksa penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),” imbuh Marsidi.

Sumber: jpnn

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *