Banner Bawah Utama

Camat Dan Sangadi Dilibatkan Dalam Prosesi Pemulangan Bupati Secara Adat

Camat Dan Sangadi Dilibatkan Dalam Prosesi Pemulangan Bupati Secara Adat

Bolmong,PilarSulut.com – Sabtu 16 Juli adalah hari terakhir bagi Kepemimpinan Bupati Salihi B Mokodongan dan Wakil Bupati Yanny R Tuuk dalam memimpin Kabupaten Bolmong, untuk itu sejumlah proses adat akan dilakukan untuk mengantarkan kembali kedua pemimpin ini ke rumah pribadinya.

Untuk mengantarkan Bupati dan Wakil Bupati, Pemkab Bolmong bakal melibatkan Camat dan seluruh Sangadi se Bolmong. Ini disampaikan Asisten I Pemkab Bolmong Chris Kamasaan usai memimpin rapat bersama Camat dan Sangadi.

“Kamis 14/7 akan ada prosesi adat, ini dilakukan untuk mengantarkan kembali Bupati dan Wakil Bupati kembali ke rumah pribadinya. Untuk itu kita akan libatkan Camat dan Sangadi dalam prosesi adat tersebut,”Kata Kamasaan.

Lebih lanju ia berharap proses adat ini dapat berjalan dengan baik dan dapat diikuti oleh seluruh ASN “Kita sebagai bawahan diakhir kepemimpin tetap harus menghormati Bupati dan Wakil Bupati, untuk itu tidak terkecuali semua ASN harus melibatkan diri dalam proses adat tersebut. Setiap SKPD sudah mempunyai  tugasnya masing – masing sehingga pelaksanaan ini harus berjalan dengan lancar,”Tutup Kamasaan. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *