Banner Bawah Utama

Bupati JWS Mendukung Semua Calon Hukum Tua

Bupati JWS Mendukung Semua Calon Hukum Tua

Tondano, Pilarsulut.com – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menasehati ratusan calon Hukum Tua (Kumtua) dari 78 Desa di Kabupaten Minahasa,  pada Rabu, (20/7) dalam Ibadah bersama yang diselenggarakan Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Minahasa bertempat di Aula Pusgiat.

Bupati JWS menegaskan bagi para calon yang hadir agar lepas dari kepentingan politik apapun dalam Pilhut ini. Menurutnya, semua murni dari rakyat untuk memilih pemimpin dan tidak ada intervensi apapun, sehingga yang terpilih bisa membangun Desa dengan baik tanpa ada penghalang.

“Berkompetisilah secara sehat, menang atau kalah tidak menjadi hal yang harus memisahkan kita. Bila terpilih itu berarti atas keinginan Tuhan yang dipilih melalui rakyat. Kalau sudah digariskan menjadi pemimpin maka tidak akan ada yang dapat menghalangi,” tukasnya lagi.

Bupati JWS berpesan agar menjauhi sakit hati, dengki, amarah, pesta pora dalam pelaksanaan Pilhut ini. Karena menurutnya, semua baik calon maupun pemilih merupakan keluarga besar dalam satu Desa, sehingga diharap tidak terjadi keretakan.

“Saya pribadi, menyatakan mendukung semua calon tanpa berpihak kepada salah satu calon untuk berkompetisi dalam Pilhut kali ini,” ujar JWS. (Rommy)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *