Banner Bawah Utama

Bupati JWS Buka Muskab KNPI Minahasa

Bupati JWS Buka Muskab KNPI Minahasa

Tondano, Pilarsulut.com – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi membuka secara resmi pelaksanaan Musyawarah Kabupaten Komite Nasional Pemuda (KNPI) Minahasa ke-XIII pada Sabtu, (2/7) kemarin di Aula GSG Tiberias Kiniar Tondano.

Acara yang diawali dengan prakata Caretaker Ketua KNPI Minahasa Loura Lombogia SH MH, yang dilanjutkan dengan sambutan Wakil Ketua DPD KNPI Sulut Oklen Waleleng SH mewakili Ketua DPD KNPI Sulut Jackson Kumaat SE SH, yang menegaskan bahwa tidak ada dualisme di KNPI atau KNPI tandingan, karena KNPI saat ini adalah KNPI yang berdiri sejak tanggal 3 Juli 1973 dan disahkan pada 2 Juni 2015 oleh Kementrian Hukum dan HAM.

Bupati JWS dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya bangga menghadiri kegiatan-kegiatan kepemudaan, seperti yang dilakukan KNPI Minahasa saat ini.

“Sebagai Bupati saya merasa bangga menghadiri kegiatan kepemudaan seperti ini. Sekaligus saya mau meluruskan bahwa, sebagai wadah pemuda, berjalanlah dalam aturan-aturan yang benar, karena setiap organisasi pasti punya AD/ART yang mengatur dan harus ditaati. Sebagai aset bangsa, pemuda yang adalah pemimpin-pemimpin dimasa yang akan datang seharusnya komitmen dalam menjalankan aturan itu sendiri agar tertib” ungkap Bupati.

Dikatakan Bupati bahwa KNPI harus melandaskan aturan yang berlaku dalam melakukan segala kegiatan, sehingga semua yang dilakukan KNPI adalah legal.

Ditekankannya bahwa, tidak ada istilah tandingan dalam KNPI, yang ada adalah KNPI yang melakukan sesuatu yang benar sesuai aturan yang mengatur. (Rommy/Eby)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *