Banner Bawah Utama

Kabupaten Bolmut Gelar Pelatihan Bela Negara

Kabupaten Bolmut Gelar Pelatihan Bela Negara

Bolmut, Pilarsulut.com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), melalui kantor  Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menggelar pelatihan bela negara khusus siswa sekolah menengah pertama (SMP). Kegiatan ini digelar di lokasi obyek wisata pantai desa Wakat, kecamatan Bolangitang Barat, Selasa (26/07).

Kepala Kesbangpol Bolmut, Drs. Thamrin Mohammad Daun, ketika diwawancarai wartawan mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk diikuti, terutama bagi mereka yang masih duduk di bangku sekolah, agar bisa mendapatkan pengetahuan lebih tentang mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), serta memberikan filterisasi dalam menyongsong era pasar bebas.

“Kegiatan ini sangat penting, terutama bagi generasi muda kita, diharapkan mereka memperoleh pengetahuan tentang bela negara, serta membentengi generasi muda kita dalam menyongsong era pasar bebas,” ujar Daun.

Kegiatan ini terselenggara bekerja sama dengan Kodim 1303 Bolmong, dan rencananya akan berlangsung selama 4 hari yang mengikutsertakan 60 siswa-siswi SMP se Bolmut. (Amad)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *