Banner Bawah Utama

Asripan Nani Resmi Jabat Sekda Bolmut

Asripan Nani Resmi Jabat Sekda Bolmut

Bolmut, Pilarsulut.com – Setelah melalui proses seleksi, akhirnya Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), kini punya Sekretaris Daerah (sekda) definitif. Posisi Sekda Bolmut resmi dijabat DR. Asripan Nani, M.Si.

Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan pada Senin (18/07/2016) pagi, bertempat di gedung auditorium kantor bupati Bolmut yang dipimpin langsung oleh Bupati Drs Hi Depri Pontoh. Acara pelantikan berlangsung khidmat dan meriah.

Dalam kesempatan ini, Bupati mengatakan bahwa tugas pertama DR. Asripan Nani, M.Si sebagai sekda Bolmut adalah melanjutkan semua program yang sedang dijalankan dan juga harus berinovasi dalam menjalankan tugas, serta mesti berbenah untuk mencapai hasil yang maksimal.

Lanjut Pontoh, yang kedua sekda selaku panglima Korpri Pegawai Negeri Sipil (PNS), harus mampu memfasilitasi semua akses yang ada, baik secara vertikal maupun horizontal, agar supaya hubungan kerja pemerintah daerah dengan instansi yang ada dapat berjalan dengan baik.

“Sasarannya adalah demi suksesnya pembangunan dan perberdayaan kesejahteraan masyarakat,” tutup Pontoh. (Amad)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *