Banner Bawah Utama

BKDD Kotamobagu Kejar 128 ASN Tidak Ikut Apel Kerja Perdana

BKDD Kotamobagu Kejar 128 ASN Tidak Ikut Apel Kerja Perdana

Kotamobagu,PilarSulut.com – Apel kerja perdana bagi Apartur Sipil Negara (ASN) pasca masuk dari libur panjang, nampaknya akan menyisakan cerita lain bagi ratusan ASN yang tidak menghadiri Apel.

Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) tengah menseriusi 128 ASN yang tercatat tidak hadir dalam apel yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang.

Kepala BKDD Kotamobagu Adnan Masinae saat di teemui awak media mengatakan pihak mempunyai jumlah keselurahan ASN yang hadir dalam apel kerja perdana, dan juga ASn yang tidak hadir.

“Dari jumlah 2787 ASN Pemkot yang hadir saat apel perdana 2659 ASN, berarti masih ada 128 ASN yang tidak hadir.  128 ASN ini menurut informasih 33 orang mengambil cuti, dan 11 orang sakit sedangkan sisanya tidak tau ada dimana,”Terang Adnan.

Ditambahkannya saat ini pihaknya masih menunggu konfirmasih dari SKPD yang bersangkutan, dan yang tidak hadir tanpa alasan yang jelas aka nada sanksi “Sanksi berlaku bagi mereka yang tidak hadir, atau tidak punya alasan yang jelas. Adapun sanksi pemotongan TPP sebesar 10 persen,”Tegas Adnan. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *