Banner Bawah Utama

Paduan Suara Minahasa Regency Choir Bertolak ke Sochi

Paduan Suara Minahasa Regency Choir Bertolak ke Sochi

Tondano, Pilarsulut.com – Paduan Suara Pemkab Minahasa “Minahasa Regency Choir (MRC)” yang akan mengikuti “The 9th World Choir Games 2016” di Sochi Rusia, secara resmi diutus dalam Ibadah Minggu, (10/7) pagi tadi di Gereja GMIM Riedel Wawalintoan Tondano.

Ibadah yang dipimpin oleh Ketua BPMW Tondano Dua yang juga Ketua FKUB Minahasa Pdt Evert Tangel STh MPdK ini ditandai dengan pembacaan Firman Tuhan dalam Ulangan 16:1-17 dengan tema “Pengucapan Syukur Memperkuat Persekutuan, Kesaksian dan Pelayanan.

Adapun Kontingen yang terdiri dari para Penyanyi, Pelatih, Konduktor, Konsultan dan Pimpinan Kontingen lainnya, didoakan khusus oleh Pdt Evert Tangel bersama seluruh jemaat yang hadir.

Kontingen PS Pemkab “Minahasa Regency Choir” akan bertolak menuju Sochi, Rusia pada Senin, (11/7) besok. Direncanakan rombongan ini akan tiba di Moskow pada Selasa, (12/7) dan melanjutkan penerbangannya ke Kota Sochi, sebagai lokasi pelaksanaan lomba ini.

Dalam World Choir Games 2016 ini, Tim MRC akan mengikuti Lomba dalam kategori Popular Choir, dan akan membawakan 4 (empat) buah lagu yang diaransir oleh Yaris Banua, sekaligus akan bertindak sebagai Konduktor. Tim PS MRC ini merupakan satu-satunya PS asal Sulut yang akan tampil dalam lomba tingkat dunia ini.

Adapun Tim yang akan berangkat besok, terdiri dari Kabag Kesra Setdakab Minahasa Drs Arodi Tangkere MAP selaku Ketua Kontingen, Kabag Perlengkapan Alexander Mamesah SSTP MSi selaku Sekretaris, Kadis Pariwisata Debby Bukara SE selaku Pengarah dan para Konsultan Tim diantaranya Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi, Staf Khusus Bupati Meksi Sahensolar SPi, Rohaniwan Pemkab Pdt Sonny Repi STh, Pdt Handry Dengah MTh, Pdt Dr Joubert Warouw MTh, dr Anita Mamuaya, dll.

Setibanya di Moskow, kontingen MRC akan bergabung dengan rombongan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi yang telah melakukan kunjungan kerja di negara Serbia. (Rommy/Eby)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *