Banner Bawah Utama

Besok Pemprov Sulut Gelar Carnaval Budaya Daerah

Besok Pemprov Sulut Gelar Carnaval Budaya Daerah

Manado, PilarSulut.com – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut) melalui Dinas Budaya dan Pariwisata Provinsi akan menggelar Carnaval Budaya Daerah se Provinsi Sulut pada besok hari,  Jumat (29/7) dalam rangkaian kegiatan festival Pesona Bunaken 2016 .

Hal ini dikatakan Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara, Ir HT.R Korah melalui Kepala Bidang Pemasaran, Voura Kumendong kepada wartawan, Kamis  (28/6/2016) pagi tadi.

“Sesuai jadwal acara yang ada, rangkaian kegiatan festival Pesona Bunaken tahun 2016. Pada besok jumat akan digelar carnaval budaya daerah yang diikuti oleh 15 kabupaten kota yang ada di sulawesi utara,” ungkap Kumendong.

Lebih lanjut Kumendong menyebutkan dihari yang sama itupun Menteri Pariwisata RI akan menghadiri pembukaan festival kuliner yang digelar oleh Disbudpar Provinsi dan Kementerian Pariwisata.

“Menteri Pariwisata RI akan menghadiri Festival Pesona Bunaken sekaligus akan membuka Festival Kuliner,” sebut Kumendong.

Diketahui Festival Pesona Bunaken 2016 tahun ini sangat memberikan kontribusi positif dalam upaya peningkatan pariwisata daerah ini sehingga terwujudnya Sulut Hebat dibidang budaya dan pariwisata demi suksesnya program OD-SK lima tahun kedepan. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *