Banner Bawah Utama

Ashari Minta ASN Bolmong Tunjukkan Loyalitas Pada Plt Bupati Bolmong

Ashari Minta ASN Bolmong Tunjukkan Loyalitas Pada Plt Bupati Bolmong

Salah Satu Spanduk Penolakan Plt Bupati Bolmong/Ist

Bolmong,PilarSulut.com – Polemik penolakan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bolaang Mongondow pasca di tinggalkan oleh Salihi B Mokodongan yang telah berakhir masa Jabatannya, mendapatkan perhatian dari Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bolmong Ashari Sugeha.

Saat memimpin apel Korpri di hadapan ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Plh Bupati mengajak agar seluruh ASN Pemkab Bolmong dapat menunjukkan loyalitas terhadap Plt Bupati yang telah di tunjuk oleh Gubernur Sulut.

“Setelah mendegar isu – isu yang berkembang akhir – akhir ini, ASN Bolmong harus menjadi yang terdepan dalam meluruskan isu tersebut, siapapun yang menjadi Pejabat Bupati Bolmong kita harus menunjukkan loyalitas, sebab siapapun menjadi Pejabat Bupati sudah menjadi pertimbangan dari Pimpinan yang lebih tinggi,”Kata Ashari.

Ditambahkannya,“Dalam kondisi seperti ini saya berharap seluruh ASN bolmong dapat bersatu dalam menjaga solidaritas, sehingga siapapun yang datang sebagai Plt Bupati dapat melihat ASN Bolmong dalam satu komando. Loyalitas terhadap Plt Bupati Bolmong harus sama seperti Bupati sebelumnya. loyalitas kita harus lurus tidak ada yang bengkok, sehingga pembangunan di Bolmong yang sama – sama kita cintai dapat berjalan dengan baik,”Ujar Ashari.

Diketahui sebab ponolakan Plt Bupati yang tidak mengakomodir Putra/ri BMR-lah, berdasarkan informasih yang diterima awak media serta telah beredar luas Plt Bupati Bolmong  kemungkinan besar akan di isi Oleh Kepala Badan Pengelola Perbatasan Provinsi (BPP) Sulut Adrianux Nixon Watung. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *