Banner Bawah Utama

Antisipasi Lonjakan Mudik Dan Balik, Pemkab Bolmong Siapkan Posko

Antisipasi Lonjakan Mudik Dan Balik, Pemkab Bolmong Siapkan Posko

Foto Ilustrasi

Bolmong,PilarSulut.com – Untuk mengantisipasi arus balik Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow tengah menyiapkan sejumlah posko bagi para pemudik yang hendak kembali ke tempat tinggalnya.

Poskoh di siapkan di sepanjang jalur Pantai Utara (Pantura) jalan trans Sulawesi Utara “Poskoh yang disiapkan sebanyak tiga, nantinya dapat digunakan oleh pemudik dan yang akan kembali, kami utamakan untuk yang mengunakan roda dua,”Kata Bupati Bolmong SalihiB Mokodongan.

Adapun posko-posko mudik lebaran dan Arus Balik dapat dijumpai di pintu masuk Bolmong tepatnya di jembatan perbatasan Kecamatan Poigar, di kompleks Jembatan Kaia, Kecamatan Bolaang, dan Kecamatan Sang Tombolang.

“Di posko-posko mudik lebaran tersebut telah disiagakan para petugas keamanan yang nantinya akan membantu para pemudik .Jadi dipersilahkan untuk memanfaatkan posko-posko yang ada, untuk beristirahat dan melepas lelah,” imbau Salihi.

Diakatakan, selain menyiapkan posko, Pemkab Bolmong juga menyiagakan 2 unit bus untuk mengantisipasi lonjakan penumpang mudik dan arus balik.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Eka PU Korompot, bus tersebut disiagakan khusus untuk pemudik Bolmong.

“Jika ada lonjakan penumpang maka bus tersebut dipersiapkan untuk mengantisipasinya,” tambah Korompot. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *