Banner Bawah Utama

Akhir Masa Jabatan ; Salihi Akan Diantar Dengan Adat

Akhir Masa Jabatan ; Salihi Akan Diantar Dengan Adat

Bolmong,PilarSulut.com – Bupati Bolaang mongondow beserta para Satuan Kerja perangkat Daerah (SKPD) melaksanakan Rapat terakhir diruang secretariat daerah, selasa (12/07) pada kesempatan itu pula Salihi berpamitan kepada SKPD.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Asisten I Bidang Pemerintah Pemkab Bolmong “Disamping pak Bupati pamitan, rapat tersebut membahas soal persiapan Pelepasan Adat kepada Pak Bupati Dan Wakil Bupati,”Ujar Chris Kamasaan

Lebih lanjut dikatakan, pelaksanaan pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Salihi Mokodongan dan Yanny R Tuuk, digelar pada kamis 14/7 tepat pada pukul 10 pagi.

Pelepasan Bupati dan Wakil Bupati sendiri, akan digelar secara Adat Mongondow, “ Prosesi Adat dimulai dari Kantor Bupati Bolmong, dan akan menuju ke kediaman Bapak Bupati Bolmong,”Ucapnya.

Ditambahkan pula, bahwa semua Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD) se Bolmong, hingga Para Camat dan Para Sangadi dan Lurah serta seluruh warga Masyarakat akan terlibat langsung dalam prosesi pelepasan.

“Aparatur sipil Negara (ASN) akan dilibatkan semua, termasuk masyarakat, dan  bagi ASN sendiri akan mengunakan Baniang dan Salu, yakni pakaian Adat Bolmong,”Tutup Drs Chris Kamasaan. (**)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *