Banner Bawah Utama

Bawah Adipura, Walikota Disambut Ratusan Masyarakat Kotamobagu

Bawah Adipura, Walikota Disambut Ratusan Masyarakat Kotamobagu

Kotamobagu,PilarSulut.com – Setelah menerima piala Adipura Buana Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara  kembali ke Kotamobagu. setibanya digerbang Kotamobagu Srikandi Kotamobagu disambut ratusan masyarakat Kotamobagu di gerbang Kotamobagu.

20160725_113749

Walikota Kotamobagu dalam sambutanya dihadapan ratusan masyarakat di lapangan Boki Hotinimbang menyampaikan, kesuksesan meraih penghargaan dipura berkat kerja keras semua elemen masyarat.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh elemen masyakara, yang mendukung secara penuh terjaganya kebersihan diwilayah Kotamobagu, selanjutnya saya berharap kebersihan yang ada saat ini dapat terus dipertahankan,”Ucap Walikota.

20160725_120323

Lanjut mantan Wakil Walikota periode 2008 – 2013 ini, perlu diketahui juga dibalik kesuksesan ini, apresiasi yang tinggi bagi petugas kebersihan “Dalam kesuksesan ini ada satu hal yang perlu kita ketahui, dibalik penghargaan adipura ini ada keringat serta kerja keras dari petugas kebersihan. Kedepanya Pemerintah akan memperhatikan nasib dari petugas kebersihan,”Ujar Walikota.

Perlu diketahui upaya Pemerintah Kotamobagu sebelum meraih adipura tahun 2016 perna dilakukan, namun usaha tersebut belum berbuah manis dan hanya meraih piagam dari Kementerian Lingkungan Hidup. (Abdi/Adve)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *