Banner Bawah Utama

200 M3 Sampah Berhasil Diangkat Distakot

200 M3 Sampah Berhasil Diangkat Distakot

Kotamobagu,PilarSulut.com – Bazar Ramadhan dan Pasar Senggol telah berlalu, yang tersisa darinya hanya tumpukan sampah dan bau busuk. Tercatat lebih dari 200 M3 sampah yang terdiri dari plastic dan gardus berhasil di angkat oleh tim kebersihan dari Dinas Tata Kota (Distakot) Kotamobagu.

Bambang Ginoga yang ditemui awak media mengatakan, tim kebersihan telah  berhasil membersihkan sisa – sisa dari Bazar Ramadhan dan Pasar Senggol “Bila dihitung ada sekitar 200 M3 sampah yang sudah diangkat,”Ujar Bambang Ginoga.

Menurutnya sampah dari Bazar Ramadhan dan Pasar Senggol tahun ini lebih banyak dari tahun kemarin “Sampah tahun ini lebih banyak dari tahun kemarin, akan tetapi ini menunjukkan ada kemajuan dari sisi ekonomi, berarti saat bulan ramadhan kemarin perputaran uang di wilayah Kotamobagu sangat besar,”Kata Bambang.

Ditambahkannya “Untuk membersihkan tumpukan sebanyak kurang 200 M3 kami hanya membutuhkan waktu selama satu setengah hari, dan saat ini jalan Bumbungon, Bogani, dan Ibolian sudah bersih seperti semula,”Jelasnya.

Lebih lanjut  Bambang berharap agar masyarakat tetap menjaga kebersihan pasca lebaran “Kami tidak pernah berhenti untuk menghimbau masyarakat agar terus menjaga kebersihan dilingkungan sekitarnya, terlebih usai lebaran. Disamping itu petugas kebersihan selalu siap di titik yang sudah ditentukan,”Tutup Bambang. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *