Banner Bawah Utama

Wow! Wanita Tanpa Bra Temani Liburan Pelatih Liverpool

Wow! Wanita Tanpa Bra Temani Liburan Pelatih Liverpool

Showbiz, Pilarsulut.com – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menikmati liburan pergantian musim kompetisi di sebuah pulau di Spanyol. Dalam liburan tersebut, Klopp ditemani sang istri dan seorang wanita berambut pirang tanpa bra.

Dengan menggunakan yacht pribadinya, Klopp bersama Ulla Sandrock Klopp (istri), tampak sangat menikmati momen kebersamaan tersebut. Mereka melompat dari yacht sambil merasakan hangatnya sinar mentari di Pulau Balearic, Spanyol.

Wanita Tanpa Bra Tampak dalam Liburan Keluarga Klopp

Dalam foto-foto yang diunggah The Sun, Minggu (26/6/2016) terdapat seorang wanita yang identitasnya belum dikonfirmasi. Wanita yang usianya sekitar 20 tahun itu menghisap rokok dan tidak mengenakan bra alias topless

The Suns menduga wanita tersebut merupakan anak yang diadopsi Ulla Sandrock. Pasalnya, sejak menikah pada 2005, Klopp dan Ulla hanya memiliki dua anak laki-laki.

Liverpool diharapkan membawa Liverpool bangkit dari musim tanpa gelar. Musim lalu, The Reds hanya finis di posisi ke delapan dan gagal di dua laga final, termasuk ketika kalah dari Sevilla di final Liga Europa.

Sumber: Sindonews.com

 

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *