Banner Bawah Utama

Warga BMR Di Perantauan, Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama ADM

Warga BMR  Di Perantauan, Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama ADM

Nasional,PilarSulut.com – Ditengah kesibukannya sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Aditya A. Didi Moha S Ked MM putra asli Bolaang Mongondow Raya meluangkan waktu berkumpul bersama Kerukunan Keluarga Besar Bolmong Raya diperantauan.

Silaturahmi dirangkaikan dengan diskusi dan buka puasa bersama di Rumah Jabatan Kalibata, Jakarta Selatan. Menurut ADM sapaan akrab Aditya A Didi Moha pertemuan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara warga BMR di perantauan.

“Alhamdulilah sekalipun diperantauan silaturahmi dan kebersamaan kita sebagai orang mongondow tetap terjaga, apa lagi saat ini bulan ramadhan. Silaturahmi sangat penting terlebih saat ini bulan ramadhan. disamping itu kita agendakan diskusi dan buka puasa bersama,”Kata ADM.

Ditambahkannya “Usai buka puasa kita sholat isya dan tarwih bersama, disamping itu ada tausiah yang diisi oleh ustad Jasmin Damopolii. Adapun yang hadir dalam silaturahmi tersebut RPIBM diantaranya Papa Raisa atau Mustari Damopolii, beserta pengurus dan FGMBMI yang dihari oleh Junaidy Mamonto, Fardi Monoppo, dan Gani Damopolii, beserta pengurus,”Ujar ADM.

Silaturahmi dan Buka Puasa bersama turut dihadiri kalangan masyarakat beserta Adik adik Mahasiswa Bolaang Mongondow Raya yang menimba ilmu pendidikan di Jakarta, salah satunya Ketua DPP Ikatan Mahasiswa Muhamadia (IMM) Taufan Korompot. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *