Banner Bawah Utama

Walikota Kotamobagu Terima Kunjungan Safari Ramadhan OD – SK

Walikota Kotamobagu Terima Kunjungan Safari Ramadhan OD – SK

Kotamobagu,PilarSulut.com – Ramadhan ke 23 Pemerintah Kotamobagu mengadakan buka bersama dengan Pemerintah Provinsi. Hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur Sulawesi Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow.

Dalam sambutannya Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengucupakan terima kasih atas safari ramadhan yang dilakukan Gubernur Sulut bersama Wakil Gubernur di Kotamobagu.

“Dari kunjungan ini menandakan Pemerintah Provinsi yakni Gubernur benar – benar memperhatikan kondisi Kotamobagu, ini kunjungan safari ramadhan pertama yang dilakukan usai dilantik sebagai Gubernur,”Ujar Walikota.

Lanjutnya “Disamping itu kunjungan ini dapat memberikan motifasi tersendiri bagi Pemerintah Daerah Kotamobagu dalam memacu gerak pembangunan di Daerah, disamping itu dalam menjalan dan merealisasikan visi Daerah yaitu menjadikan kotamobagu sebagai kota model jasa di kawasan Bolmong Raya, sehingga kami sangat mengharapkan petunjuk, bimbingan untuk dijadikan landasan dalam merealisasikan visi tersebut,”Ucap Walikota.

Ditempat yang sama Gubernur Sulawesi Utara menyampaikan silaturahmi yang dilaksanakan hari ini menunjukkan suatu kebersamaan diwilayah Sulut yang terus terjaga antara umat beragama, dan sangat sulit ditemukan di Daerah lain.

“Saya berencana kegiatan seperti ini akan dilaksana secara terus menerus, sebab ini salah satu cara bagi setiap Pemimpin untuk dekat dengan masyarakatnya. Bulan ramadhan ini tentunya adalah salah satu bulan bagi umat islam yang penuh dengan berkah,”Kata Olly Dondokambey

Ditambahkannya “Disamping itu melalui silaturahmi ini akan jadi ranah untuk saya dan Wakil Gubernur untuk merealisasikan janji – janji politik yang kita sampaikan beberapa waktu yang lalu, untuk itu saya berharap masyarakat selalu memberikan dukungan pada kepemimpin saya,”Tambahnya.

Lebih lanjut ia menyapaikan “Dari beberapa janji politik saya, sejumlah program yang akan direalisasikan antara lain peningkatan ekonomi khususnya peningkatan pendapatan dari masyarakat, dan peningkatan kemiskinan yang hari terus dilakukan oleh Pemerintah Provinsi, dan saya harapkan dapat didukung oleh Pemerintah Daerah dan masyarakat,”Terang Olly

Dalam kunjungan tersebut turut dihari oleh Kapolda Sulut Brigjen Wilmart Marpaung, perwakilan Dandrem, Ketua DPRD Bolmong, Anggota DPRD Kotamobagu, Pimpinan SKPD Pemprov, Tokoh masyarakat, dan Imam Mesjid. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *