Banner Bawah Utama

Wagub Kandouw Pastikan Rolling Dilakukan Sesuai Prosedur

Wagub Kandouw Pastikan Rolling Dilakukan Sesuai Prosedur

Manado,PilarSulut.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (wagub sulut), Drs Steven O E Kandouw sudah memastikan pada tangga 13 Agustus mendatang akan dilakukan rolling jabatan di lingkup pemerintah provinsi (pemprov) Sulut. Kepastian rolling jabatan di lingkup Pemprov tersebut sudah berjalan secara profesional oleh tim seleksi dan semuanya sesuai prosedur.

Demikian disampaikan Wagub Kandondouw saat menggelar pertemuan khusus dengan JIPS atau para wartawan pos peliputan pemprov sulut di Ruang Mapaluse Kantor Gubernur, Rabu (08/06) siang tadi.

Dimana pada pertemuan itu, Wagub meminta kepada media untuk terus mengawal program-program ODSK. Sekaligus meminta penilaian selama kurang lebih 4 bulan  menjabat Gubernur dan Wagub. Juga akan menjadi pertimbangan serius ODSK jika ada rekomendasi JIPS terkait kinerja para SKPD Pemprov dalam melaksanakan tugas selama ini.

Terkait rolling yang dilaksanakan pada 13 Agustus mendatang, Wagub menegaskan semuanya sudah dilakukan sesuai prosedur dan siapa yang layak maka akan menjadi perhatian serius OD-SK untuk mengsisi posisi dalam menjalankan rodah pemerintahan provinsi Sulut.

“Semua proses rolling sudah berjalan dan sesuai prosedur. Asal dia memenuhi syarat akan dipakai,” jelas mantan Ketua DPRD Sulut ini.

Ditambahkan Wagub, yang penting proses administrasinya terpenuhi
kemudian kapabilitasnya dapat dipertanggungjawabkan maka akan dipakai.

“Siapa yang mampu akan di pakai.
Tetap mekanisme ASN yang dipakai,” tutup Wagub. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *