Banner Bawah Utama

Wabub Ajak ASN Dan Masyarakat Dukung Pemimpin Yang Baru

Wabub Ajak ASN Dan Masyarakat Dukung Pemimpin Yang Baru

Bolmong,PilarSulut.com – Kepemimpinan BERSATU di Kabupaten Bolaang Mongondow tinggal menghitung hari, 16 Juli Mendatang Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow akan di pimpin Pejabat Bupati yang baru. Untuk itu Wakil Bupati Bolmong Yanny R Tuuk menyampaikan ajak untuk mendukung kepemimpinan selanjutnya.

“Siapa pun pemimpin Bolmong selanjutnya mari kita dukung dan jaga bersama, tentunya demi terwujudnya Pemerintahan dan pelayanan yang baik ,” kata Wakil Bupati Bolmong Yanni Tuuk saat menghadiri rapat paripurna pemberhentiannya pada Kamis (16/6) di kantor DPRD Bolmong.

Ia juga menjamin jika hingga akhir masa jabatan akan terus bekerja melaksanakan visi dan misi pemerintahan BERSATU “Saya akan tetap bekerja dan merealisasikan visi dan misi BERSATU sampai akhir masa jabatan saya, dan saya harapkan bagi ASN untuk tetap focus bekerja mengedepankan palayanan pada masyarakat,”Ucap Yanny

Terkait kekhawatiran akan menimbulkan gesekan di saat pemilihan kepala daerah (pilkada) berlangsung, Yanni berharap semua elemen masyarakat turut menyukseskan hajatan lima tahunan dengan menjaga situasi tetap aman dan kondusif menjelang dan sampai pada hari pelaksanaannya.

“Mari kita jaga bersama stabilitas keamanan saat berlangsungnya tahapan Pilkada, tidak perlu ada gesekan antara pendukung pasangan calon, karena tujuan kita sama yakni membangun Daerah”.Tutup Yanny. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *