Banner Bawah Utama

Tunjang Kinerja Dokter, Pemkab Bolmong Serahkan Kendis Baru

Tunjang Kinerja Dokter, Pemkab Bolmong Serahkan Kendis Baru

Bolmong,PilarSulut.com – Dalam menunjang kinerja dokter ahli Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow melalui Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datoe Binangkang membekali dokternya dengan kendaraan dinas (kendis) yang baru. Penyerahan kendis ini dilakukan langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow.

Bupati Bolaang Mongondow Salihi B Mokodongan berharap dengan adanya pemberian bantuan kendis ini dapat mengoptimalkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat “Dengan dibekali kendis diharapkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Bolmong dapat maksimal,”Harap Salihi.

Lanjutnya “Sampai saat ini Pemerintah Daerah terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para dokter yang bekerja di RSUD, terlebih untuk para dokter ahli yang belum mendapatkan tetap menjadi prioritas dari Pemerintah. Nanti akan dianggarkan untuk pengadaan tahun depan,”Ungkap Bupati.

Lebih lanjut Bupati meminta dengan diberikan kendis yang baru kinerja serta motivasi dari para dokter dapat meningkat “kualitas pelayanan paling utama yang dibutuhkan oleh masyarakat, untuk itu tetap tingkat kinerja. Disamping tanggung jawab sebagai abdi Negara, tugas sebagai dokter adalah bagian dari amal,”Kata Bupati.

Ditempat terpisah Direktur RSUD Datoe Binangkang Sahara Albugis mengucapkan terimas pada Pemerinta Daerah dan Bupati atas bantuan kendis bagi para dokter dan diharapkan Pemerintah bersama DPRD dapat menyetujui pengadaan bagi para tenaga ahli dokter dan tenaga kesehatan lain.

“Masih ada sejumlah dokter yang belum mendapatkan kendis dan tenaga kesehatan yang lain, kami berharap Pemerintah Daerah bersama DPRD dapat menyetujui pengadaan ditahun yang berikutnya, ini untuk memaksimalkan pelayanan untuk masyarakat,”Terang Sahara.

Terinformasih ke lima jenis kendis bermerek Toyota Avanza Veloz, penyerahak dilakukan di kantor Bupati Bolmong. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *