Banner Bawah Utama

Tampil di Final, JWS NS Puteri Raih Runner-up

Tampil di Final, JWS NS Puteri Raih Runner-up

Olahraga, Pilarsulut.com – Tim Voli Vortal JWS New Sprit Puteri akhirnya meraih Runner-up dalam Kejuaraan Terbuka Bola Voli Bekasi Cup yang digelar selama sepekan di GOR Bekasi, Jawa Barat, setelah dalam partai final pada Sabtu, (18/06), kalah tipis dari tim Voli AU Puteri dengan skor 2-3.

Dengan disaksikan oleh Bupati Minahasa yang juga Ketua Harian Pengprov PBVSI Sulut, Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, tim Vortal JWS New Sprit Puteri yang bermaterikan pemain-pemain atlet PON XIX utusan Provinsi Sulut minus Aprillia Manganang ini, harus mengakui keunggulan tim AU Puteri yang bermaterikan pemain para atlet PON XIX asal Papua.

Dengan menurunkan para pemain seperti Graciela Angelina, Mariani Adeli, Anisa Dwi Puteri, Tantri Triyana, Rika Novianti, Desi Ayu Lestari, Anastasia Renyaan, Lissa Surusa, Reza Fahma, Cicilia Maria Senduk dan Rizky Amalia Putri, tim asuhan pelatih Bripkapol Jonathan Takasenserang dan asisten pelatih David Suni Panukelan ini berhak atas hadiah-hadiah sebagai juara kedua turnamen ini.

Pada babak-babak penyisihan hingga partai Semi Final sebelumnya, tim Vortal JWS New Sprit Puteri ini tampak selalu menunjukan kehebatannya.

Mengawali pertandingan dengan menundukan Tim UNJ Puteri dengan skor 3-2, kemudian mengalahkan UNISMA dengan skor 3-1, selanjutnya menumbangkan Tim Tsunami dalam partai Semi Final dengan skor 3-1, hingga akhirnya Tim Asuhan Bupati JWS ini harus puas dalam Posisi Runner-up setelah kalah 2-3 dari Tim AU Puteri.

Bupati JWS nampak puas atas hasil yang diraih, walau mengharapkan tim asuhannya ini sebenarnya bisa menjuarai open ternamen Voli saat itu.

Bupati JWS juga optimis para atlit PON XIX Sulut Puteri yang dimanajeri-nya akan mampu meraih medali emas dalam PON XIX 2016 di Jawa Barat pada September nanti. (Rommy/Eby)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *