Banner Bawah Utama

Status Medsos Oknum Aleg Bolmong Dikecam LSM dan Aktifis HMI

Status Medsos Oknum Aleg Bolmong Dikecam LSM dan Aktifis HMI

Bolmong,PilarSulut.com – Apa yang terlintas difikiran anggota legislative asal Bolaang Mongondow ini. Kemarin malam awak media Pilarsulut saat membuka media social Facebook tiba – tiba melihat status beranda Facebook atas nama Ketut Sukadi yang tercatat Anggota DPRD Bolmong fraksi Golkar dengan tulisan “Marijo bagate”disertai dengan foto – foto minuman.

Saat dikonfirmasih atas status tersebut Ketut Sukadi enggan memberikan tanggapan. Namun atas tingkah laku aleg ini membuat sejumlah Lembaga Swadaya masyarakat (LSM) dan aktifis HMI BMR angkat bicara.

Komentara datang dari Ketua LPKEL Efendy Abdul Kadir, menurut Ending sapaan akrabnya “tulisan seperti itu tak pantas keluar dari anggota DPRD, apa lagi tulisan itu berupa ajakan untuk minum “Marijo bagate”, kira – kira seperti itu yang saya lihat di facebooknya, tidak ada etika.”Kata Ending.

Lanjutnya, dia sebagai anggota dewan yang dihormati, harus bertikah yang wajar – wajar. Namun ini sebaliknya memberikan contoh yang tidak baik “Ajakan Marijo bagate ini bertentangan dengan ajak Polda Sulut dan Polres Bolmong Brenti jo Bagate, sehingga kami meminta Badan Kehormatan (BK) DPRD bolmong untuk menindak tegas,”Ucap Ending.

Ditempat terpisah Ketua HMI BMR Sutrisno Tola mengecam tindakan oknum Aleg Bolmong yang mengunakan media social sebagai tempat mengajak orang untuk miras “Disamping perilaku yang menyimpang sebagai anggota DPRD, kami menilai Ketut Sukadi salah tempat, dengan mengunakan media social sebagai tempat mengajak orang untuk miras,”Ujar Ino sapaan akrabnya.

Sementara itu I Ketut Sukadi anggota DPRD Bolmong fraksi Golkar saat dimintai penjelasan awak media atas status medsos “Marijo bagate” di akun Facebook miliknya hanya memberikan symbol  “Like”. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *