Banner Bawah Utama

Soal Kebersihan Lingkungn, GSVL: Kelurahan Terbaik Diberikan Penghargaan

Soal Kebersihan Lingkungn, GSVL: Kelurahan Terbaik Diberikan Penghargaan

Manado, PilarSulut.com – Komitmen Pemerinta Kota dalam mewujudkan Manado sebagai Kota Bersih. Wali Kota Manado Dr G.S. Vicky lumentut, saat memimpin rapat yang membicarakan tentang kebersihan lingkungan menjelang hari raya lebaran, bertempatkan di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado menyampaikan penegasan.

Wali Kota mengingatkan tentang pelaksanaan kebersihan di Kota Manado, penyelenggaraan acara HUT Kota Manado, serta juga program penerbangan langsung Manado – China.

”Mari kita perhatikan kebersihan kota, karena ini hari raya perlu juga ditingkatkan kepeduliannya terhadap kebersihan. Apalagi saat ini kebersihan sudah masuk kewenangan pemerintah Kelurahan. Kemudian, saya mau menyampaikan bahwa Kelurahan terbaik dalam menjaga kebersihan akan diberikan penghargaan,” ujar Wali Kota GSVL sapaan akrab Lumentut.

Pada penghujung rapat Wali Kota menuturkan bahwa semuanya akan dinilai terus dalam 6 bulan kedepan. Pemerintah Kota Manado akan mengupayakan untuk terus melakukan evaluasi tiap bulannya. Kelurahan yang terbaik akan diberikan penghargaaan sementara yang kinerjanya kurang akan diberikan teguran.

Turut menghadiri acara tersebut Asisten II Kota Manado, Kepala Perencanaan Pembangunan Daerah Manado, Pengurus Daerah Palang Merah Indonesia, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Manado, Para Kepala Kecamatan, Keluharan, dan Lingkungan di sepenjuru Kota Manado. (*/Isk)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *