Banner Bawah Utama

Safari Ramadhan di Kotamobagu, Gubernur Jelaskan Pentingnya Kerukunan

Safari Ramadhan di Kotamobagu,  Gubernur Jelaskan Pentingnya Kerukunan

Kotamobagu, PilarSulut.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Drs. Steven OE Kandouw saat menggelar safari ramadhan di Kota Kotamobagu meminta kepada masyarakat untuk terus menjaga kerukunan yang sudah terbina selama ini. Dimana Sulut di kenal di luar sebaga daerah yang memiliki nilai kerukunan yang tinggi dan menjadi contoh bagi daerah lain.

“Saya mengajak pemrintah maupun masyrakat Kotamobagu untuk terus menja kerukunan bergama yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Kerukunan beragama kita di akui nasional maupun dunia,” tearang Gubernur Olly saat menyampaikan sambutan di Kotamobagu, Selasa (28/06).

Lanjut dikatakan Gubernur, Sulut telah menjadi contoh sebagai daerah dengan tingkat toleransi sesama umat beragama untuk itu perlu dipertahankan dan dilestarikan.

“Kerukunan di sulut akan tetap terjalin dengan baik untuk itu diperlukan dukungan dan kerja sama dari seluruh elemen masyarakat, sehingga derah kita akan tetap aman,” harap Gubernur.

Pada acara safari ramdan Pemprov sulut kali ini, Gubernur menyerahkan berbagai bantuan kepada masyarakat Kotamobagu dalam rangka merealisasikan program ODSK atau Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan, diantaranya menyerahkan bantuan berupa 1 ton beras kepada Pemkot Kotamobagu dan nantinya akan dibagikan untuk kaum duafa di Kotamobagu.

Selain itu, Gubernur juga memberikan berbagai alat untuk kelompok Tani di Kotamobagu dan membagikan alat perlengkapan sholat serta buku metode Iqra dan Jus Ama.

Diketahui acara Safari Ramadhan yang digelar di Rudis Walikota Kotamobagu turut di hadiri Ketua dan Wakil TP PKK Sulut, Kapolda Sulut serta Kepala SKPD di lingkup Pemprov Sulut. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *