Banner Bawah Utama

Safari Ramadhan, Bupati Manfaatkan Serap Aspirasi Dan Pamitan

Safari Ramadhan, Bupati Manfaatkan Serap Aspirasi Dan Pamitan

Bolmong,PilarSulut.com – Bupati Bolaang Mongondow Sejak awal ramadhan memimpin Tim Tarawi keliling (Tarling). Tarling ini diagendakan mengunjungi 15 Desa yang tersebar di 15 Kecamatan di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Bupati dalam sejumlah kesempatan memanfaatkan waktu safari ramadhan untuk berdiskusi dan menyerap aspirasi dari masyarakat, terutama menyangkut kesejateraan, pembangunan, kesehatan dan pendidikan.

Bupati Bolmong Salihi B Mokodongan Berjabatan Tangan Dengan Masyarakat Saat Safari Ramadhan
Bupati Bolmong Salihi B Mokodongan Berjabatan Tangan Dengan Masyarakat Saat Safari Ramadhan

“Safari ramadhan ini salah satu bagian dari silaturahmi saya sebagai pemimpin pada rakyat, disamping itu ini adalah safari ramadhan saya yang terakhir dimasa kepemimpinan saya yang tidak lama lagi akan berakhir, tinggal hitungan hari,”Ujar Salihi.

Lanjutnya “Untuk itu saya ingin mendengar secara langsung keluhan dari masyarakat, mudah – mudahan disisa beberapa waktu ini bisa saya realisasikan. Jika ada yang tidak bisa maka insya allah akan saya realisasikan di masa kepemimpinan yang selanjutnya,”Ucap Bupati diiringi tepuk tangan masyarakat.

adve-foto

Iapun menambahkan dalam kunjungan safari ramadhan ini hadir bersama saya pimpinan SKPD, mereka akan mendengarkan langsung apa kebutuhan dari masyarakat “Untuk memudahkan saya langsung membawah pimpinan SKPD, mereka akan langsung mencatat setiap aspirasi yang akan disampaikan,”Jelas Bupati.

Diakhir sambutannya Bupati berharap agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban terlebih dalam bulan puasa “Dalam suasana bulan ramadhan,mari kita jaga keamanan dan ketertiban, sebagai bagian dari peningkatan keimanan di bulan ramadhan,”Tutup Bupati. (Adve/Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *