Banner Bawah Utama

Romel Luruskan Isu Pemukulan Saat Pembubaran Balap Liar

Romel Luruskan Isu Pemukulan Saat Pembubaran Balap Liar

Kotamobagu,PilarSulut.com – Dugaan pemukulan oleh salah satu oknum satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Bolmong terhadap Ari Monoarfa warga Kelurahan Mongkonai, dibantah oleh Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Romel Pontoh.

Menurut Romel saat itu mereka menerima laporan dari warga, bahwa ada balap liar dijalur dua Jln Paloko Kinalang “Saat menerima laporan dari warga kami langsung turun untuk membubarkan, namun saat akan dibubarkan mereka lari dan menabrak salah satu anggota kami,”Kata Romel.

Selanjutnya kata Romel “anggota kami  mengalami luka, dan yang menabrak terlempar. Kemungkinan saat terlempar kepalanya terbentur, karena tidak mengunakan helm jadi mengalami luka”.Beber Romel.

Iapun menjelaskan bahwa saat itu tidak ada operasi Swiping “Murni atas laporan dari warga bahwa ada balap liar. Kami hanya ingin saat bulan ramadhan tidak ada aktifitas yang dapat menganggu kenyamanan umat muslim beribadah, sehingga kami meminta bagi pengendara yang mengunakan kenalpot racing dapat diganti dengan standar, yang tidak membuat bising. Dan  tidak ugal – ugalan saat berkendara,”Pungkas Romel.

Sementara itu informasih yang berhasil dihimpun awak media, korban luka atas nama Ari Monoarfa sebelum kejadian tersebut, ia usai membangunkan sahur dan ikut ngabuburit, dari arah Hotel sutan raja hendak berbelok kiri arah ex Kantor Bupati Bolmong. Tiba – tiba didepan polres terlihat banyak anggota Polisi, saat melewati kumpulan anggota polisi tiba – tiba kepalanya diterjang pentungan. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *