Banner Bawah Utama

Rombak Jajaran, Posisi Kabid Humas Polda Sulut Bakal Beralih

Rombak Jajaran, Posisi Kabid Humas Polda Sulut Bakal Beralih

Hukrim, Pilarsulut.com – Menyusul dinaikkanya status Polda Sulut menjadi tipe A, kepolisian Republik Indonesia bakal melakukan penyegaran organisasi Polri tersebut, perombakan jajaran pun tak terelakkan.

Dari informasi yang dirangkum posisi AKBP Hari Sarwono digantikan oleh Kombes Pol Dedi Sofiandi, seperti yang termuat dalam surat telegram nomor : ST/1514/VI/2016 tanggal 21 Juni 2016. Jabatan juru bicara Polda Sulut, yang sebelumnya berpangkat AKBP, kini harus terisi dengan perwira berpangkat Kombes Pol. dalam surat edaran yang ditandatangani oleh SDM Polri, Irjen Pol Dodie Rooseto, posisi Wilson Damanik sebagai Kabid Humas Polda Sulut bakal digantikan oleh Bahtiar Ujang Purnama.

Posisi Kapolresta Manado akan segera beralih ke tangan AKBP Hisar Siallagan, sementara Suprayitno akan ditarik menjadi dosen utama di Lemdikpol. Kapolda Sulut Brigjen Wiliar Marpaung ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa, proses ini akan terus dievaluasi. Pejabat yang tak mampu bekerja secara maksimal, jangan kaget jika digantikan dengan yang baru.

”Para pejabat baru tetap melaksanakan tugas dengan baik, dan tentunya juga harus terus berkoordinasi,” tegas Kapolda Sulut. (*)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *