Banner Bawah Utama

Riasan Wajah yang Cocok untuk Acara Buka Puasa Bersama

Riasan Wajah yang Cocok untuk Acara Buka Puasa Bersama

Lifestyle, Pilarsulut.com – Buka puasa bersama tidak hanya menjadi ajang untuk berkumpul, tetapi juga bersilaturahmi. Oleh karena itu, buka puasa bersama menjadi agenda yang tak boleh terlewatkan saat bulan Ramadan.

Menghadiri acara buka puasa bersama tentu saja akan lengkap jika penampilan tetap diperhatikan. Apalagi, sesi foto bersama seringkali menjadi momen yang wajib ada saat acara tersebut.

Selain busana yang harus diperhatikan, tampilan riasan wajah pun juga tak boleh ditinggalkan. Penata rias Rama Jee mengatakan penampilan riasan wajah saat acara buka puasa bersama perlu yang lebih prima. Seperti apa?

“Kita dapat menggunakan foundation cair karena formulanya yang melembapkan dan meng-cover serta ringan pada kulit wajah. Gunakan bedak tipis untuk menyempurnakan tampilan yang flawless,” kata Rama Jee, yang dihubungi awak media melalui pesan elektronik, baru-baru ini.

Sementara, untuk bagian perona pipi (blush on), Rama menyarankan untuk memilih warna segar sesuai dengan warna kulit Anda. Jika kulit wajah Anda cenderung putih maka pilihlah rangkaian perona pipi warna pink. Bagi Anda yang memiliki warna kulit wajah cenderung cokelat atau sawo matang dapat menggunakan nuansa warna oranye.

“Sentuhan shimmer tipis di atas tulang pipi akan membentuk dimensi wajah Anda dan terlihat lebih segar pada malam hari. Pilih juga warna lipstik yang lebih berani di malam hari, seperti warna merah atau marun,” pungkas pria yang telah berprofesi sebagai make-up artist selama sembilan tahun itu. (*)

Sumber: Okezone.com

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *