Banner Bawah Utama

Proses PAW Wahab Lakoro Aleg PPP Segera Rampung

Proses PAW Wahab Lakoro Aleg PPP Segera Rampung
Bolmut, Pilarsulut.comProses Pergantian Antar Waktu (PAW) salah satu Anggota DPRD Bolmut, Almarhum Wahab Lakoro segera dilaksanakan pekan depan, hal ini sebagaimana dikatakan oleh ketua DPW PPP, Jafar Alkatiri, saat bertemu dengan sejumlah wartwan.
“Proses PAW sampai saat ini hampir selesai, dan kalau tidak ada halangan, pekan depan proses PAW ini akan segera dilaksanakan,” ujarnya.
Dia menjelaskan, lambatnya proses PAW ini bukan disengaja oleh DPP PPP pusat, namun dikarenakan banyaknya agenda kegiatan di DPP PPP, juga karena masih terganjal di beberapa kelengkapan seperti dokumen yang belum dilengkapi oleh Caleg yang akan mengisi Posisi PAW almarhum Wahab Lakoro tersebut.
“Proses PAW ini bukan disengaja ditahan oleh pihak DPP, namu dkarenakan belum lengkapnya persyaratan dari Caleg yang akan mengisi posisi PAW tersebut,” jelasnya.
Dia pun menjelaskan, untuk PAW PPP dapil I wilayah Sangkub dan Bintauna ini, akan diisi oleh Sabir Datunsolang dan Adam Kobandaha.
“Yang bakal mengisi PAW Aleg PPP dapil I ini akan diisi oleh dua calon, karena melihat mereka berdua selisihnya tipis maka sisa periode yang masih tiga tahun ini akan dibagi kepada kedua caleg tersebut, dan itu telah disepakati bersama maka perjanjiannya dibagi 1,5 tahun untuk Sabir dan setelahnya sisa 1,5 tahun akan diisi oleh Adam kobandaha,” jelasnya.
Dia pun mengungkapkan, bahwa proses PAW ini telah final sehingga tidak lewat bulan Ramadhan posisi Aleg dapil I tersebut telah diisi. (Amad/Eby)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *