Banner Bawah Utama

Petugas Agama Di Kotamobagu Bakal Kecipratan Rejeki Jelang Idul Fitri

Petugas Agama Di Kotamobagu Bakal Kecipratan Rejeki Jelang Idul  Fitri

Kotamobagu,PilarSulut.com – Dalam waktu dekat Pemerintah Kotamobagu akan membayarkan insentif bagi 560 petugas agama yang terdiri dari 5 agama diwilayah Kotamobagu.

Melalui Instansi teknis Bagian Kesejateraan Sosial (Kesra) insentif akan disalurkan, menurut Kepala Bagian Adin Mantali “Insentif triwulan ke dua akan segera dibayarkan, dipastikan akhir bulan Juni ini, kita masih merampung berkas administrasinya,”Kata Adin.

Terlebih kata Adin dengan dibayarakan insentif diakhir bulan juni ini  adalah berkah bagi petugas agama islam “Saat ini bulan suci ramadhan, tentunya dengan dibayarkan insentif ini dapat menambah pendapatan mereka dan kebutuhan mereka dapat terbantukan saat idul fitri nanti,”Terang Adin.

Iapun menjelaskan terkait teknis pencairan yang harus dilakukan oleh masing – masing petugas agama “Setiap petugas agama diwajibkan memasukan Surat Pertanggung Jawaban (SPJ). SPJ yang dimaksud berupa laporan kegiatan keagamaan dalam menghadiri kedukaan, dan Ibadah,”Ujarnya.

Ditambahkannya lagi disamping 560 petugas Pemerintah akan membayarkan insentif pada 160 guru mengaji yang tersebar diseluruh Desa/Kelurahan “Kita akan bayarkan juga insentif guru mengaji, selama triwulan kedua”.Tutup Adin. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *