Banner Bawah Utama

2 Nama Ini Terinformasi Lolos Pada Posisi 3 Terbaik Calon Sekda Bolmut

2 Nama Ini Terinformasi Lolos Pada Posisi 3 Terbaik Calon Sekda Bolmut
Bolmut, Pilarsulut.com – Hasil tes inti rekrutmen pejabat tinggi pratama terbuka pada posisi calon Sekda Bolmut, diumumkan hari Selasa, (21/6) kemarin. Namun sejumlah sumber resmi media ini menyebutkan, nama Plt Sekda Bolmut saat ini, Dr Asripan Nani MSi, dan Kadis Dinsos, Dra Moilom Pontoh, lolos pada posisi 3 terbaik yang akan diserahkan ke Bupati.
“Satu nama lainnya yang ikut lolos sebagai 3 terbaik, dan satu nama yang tereliminasi belum saya ketahui pasti. Sekarang ini, hasilnya telah dikantongi Panselnas, untuk diplenokan,” ujar sumber resmi media ini, yang enggan disebutkan namanya.
Saat dikonfirmasi ke pihak BKDD, Kabid Perencanaan dan Disiplin, Abdul Muto Daeng Mulisa SE MM menegaskan, belum mengetahui pasti hasil tersebut. Dia juga menolak mengiyakan hasil yang diutarakan sumber resmi media ini. Namun dia membenarkan, pleno akan dilaksanakan kemarin juga paling lambat setelah buka puasa. Menurutnya, saat ini baik Kepala BKDD Provinsi Sulut maupun Kepala BKN Regional XI telah berada di Manado, serta telah menyatakan kesiapan untuk melaksanakan pleno hasil tes calon Sekda Bolmut.
“Begitu kami terima, langsung kami umumkan lewat media. Sebab begitu pentingnya informasi ini, baik bagi kalangan aparatur maupun masyarakat Bolmut pada umunya,” janjinya. (Amad)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *