Banner Bawah Utama

Peringati HUT Bhayangkara Ke – 70, Polres Bolmong Sambagi Panti Asuhan

Peringati HUT Bhayangkara Ke – 70, Polres Bolmong Sambagi Panti Asuhan

Kotamobagu,PilarSulut.com – Pada 1 Juli mendatang Korps Bhayangkara akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke – 70. Untuk menyambut HUT ke 70 Polres Bolaang Mongondow mengelar sejumlah kegiatan, mulai dari membersihkan tempat ibadah, memberikan bantuan untuk panti asuhan dan bantuan untuk para janda Polri.

Kapolres Bolaang Mongondow William Simanjuntak memimpin langsung anjang sana 2 panti asuhan, yakni panti asuhan Ar-Rahman Kelurahan Mongkonai dan Yayasan Rumah Anak Yatim Piatu Pononiungan.

Salah satu pengelola mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Kapolres Bolmong bersama anggota Polres Bolmong yang memperhatikan kehidupan anak – anak panti “Kunjungan serta pemberian bantuan ini adalah berkah bagi kami, apa lagi setiap tahunnya Polres Bolmong selalu mengunjungi anak – anak panti, terima kasih Pak Kapolres,”Ucap Pengelola panti yang mewakili Ketua panti asuhan Sutomo Samad.

Ditempat yang sama Kapolres Bolmong menyampaikan “Bantuan ini bukan atas nama pribadi saya sebagai kapolres. Akan tetapi ini berasal dari seluruh anggota polres bolmong, saya hanya menyerahkan secara simbolis,”Kata William.

Iapun meminta agar anak – anak panti dapat memberikan doa pada seluruh anggota Polres Bolmong agar dapat menjalankan tugasnya “Doakan kami, sehingga kami dapat bekerja dan memberikan kenyamanan untuk masyarakat BMR,” disamping itu William meminta untuk mendoakan Ketua Panti Asuhan Pononiungan Sutomo Samad agar segera disembuhkan “Kita doakan pak sutomo samad agar segera diberikan kesembuhan, dan kembali beraktifitas,”Kata William. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *