Banner Bawah Utama

Pemkot Ingatkan PLN, Jangan Ganggu Kehusuan Umat Islam Dengan Mematikan Listrik

Pemkot Ingatkan PLN, Jangan Ganggu Kehusuan Umat Islam Dengan Mematikan Listrik

Kotamobagu,PilarSulut.com – Langkah Perusahan Listrik Negara (PLN) selang dua malam terakhir melakukan pemadaman listrik tanpa pemberitahuan terlebih dahulu mendapatkan peringatan dari Pemerintah Kotamobagu. Selasa (7/6)

Melalui Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Gulimat Mokoginta angkat bicara “Harusnya PLN tau diri, jangan memancing – mincing keributan disaat bulan ramadhan,”Kata Mokoginta.

Mokoginta menuding pemadaman tanpa pemberitahuan dan dilakukan saat umat islam menjalankan ibadah adalah bagian dari setingan “Pemadaman itu disengaja, kenapa padam saat waktunya ibadah. Jauh – jauh hari tidak ada pemadaman, dan tidak ada pemberitahuan. Inikan aneh, umat islam butuh ketenangan dalam menjalan bulan ramadhan,”Ucap Mokoginta.

Untuk itu Asisten II Pemkot Kotamobagu berharap pemadaman itu yang terakhir, “Kalau bisa diupayakan tidak ada pemadaman selama bulan ramadhan, saat ini kondisi cuaca sangat baik, kalaupun alasannya kerusakan pembangkit, harusnya di antisipasi jauh – jauh hari,”harap Mokoginta.

Sementara itu aktifis HMI BMR Yudi Paputungan senada dengan Asisten II Pemkot Kotamobagu memperingatkan pihak PLN untuk tidak main – main dengan pemadaman listrik, terlebih dilakukan saat bulan ramadhan “Sebaiknya pihak PLN berhitung terlebih dahulu saat melakukan pemadaman. Dan siapkan alasan yang logis, kami punya kesabaran, namun sabar ada batasnya”.Tutup Yudi. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *