Banner Bawah Utama

Pemkab Mitra Bakal Bangun 200 Unit RLH untuk Keluarga Kurang Mampu

Pemkab Mitra Bakal Bangun 200 Unit RLH untuk Keluarga Kurang Mampu

Mitra, Pilarsulut.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra), berencana membangun Rumah Layak Huni (RLH) sebanyak 200 unit  khusus untuk keluarga kurang mampu.

“Kita sedang hitung anggaran untuk membangun 200 unit RLH  bagi masyarakat,” kata Bupati Mitra, James Sumendap, Minggu (26/6) kemarin.

Dia mengharapkan, agar usulan nantinya dapat direspon positif dan didukung oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam pembahasan anggaran.

“Kami berharap tentunya DPRD Mitra mendukung rencana program ini dan akan diakomodir dalam anggaran, sehingga bantuan bagi masyarakat kurang mampu dapat terealisasikan,” ujar Sumendap.

Diungkapkan Bupati, nantinya bantuan itu akan diprioritaskan kepada masyarakat yang benar-benar kurang mampu.

“Nantinya yang berhak memperolek akan kita verifikasi, sehingga bantuan yang diberikan tepat sasaran kepada mereka yang membutuhkan,” kata dia.

Tak lupa Bupati mengingatkan seluruh masyarakat untuk terus bekerja keras untuk meningkatkan ekonomi serta taraf hidup keluarga.

“Tentunya juga saya harapkan seluruh masyarakat bisa lebih kerja keras, karena hasil yang akan diperoleh tentunya untuk kesejahteraan keluarga sendiri,” ujar Bupati. **

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *