Banner Bawah Utama

Pemkab Gelontorkan Rp 8 Miliar Perbaiki Ruas Jalan Bilalang Baru – Apado

Pemkab Gelontorkan Rp 8 Miliar Perbaiki Ruas Jalan Bilalang Baru – Apado

Ilustrasi Perbaikan Jalan

Bolmong,PilarSulut.com – Menjelang berakhirnya masa Jabatan Salihi B Mokodongan sebagai Bupati Bolaang Mongondow, perbaikan inflastruktur jalan desa terus dilakukan. Tahun ini Pemerintah Kabupaten Bolmong telah mengelontorkan Rp 8 Miliar untuk Kecamatan Bilalang.

Anggaran tersebut bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU) Dinas Pekerja Umum (PU) Bolmong, perbaikan ruas jalan Bilalang Baru – Desa Apado.

Bupati Bolmong Salihi B Mokodongan menerangkan diakhir masa jabatanya terus berupaya memperbaiki jalan yang ada di Desa “Kita berusaha memperbaiki, namun tentunya secara bertahap, mengingat anggaran yang ada terbatas. Untuk jalan desa Bilalang baru dan apado ini memang sudah cukup lama, dan kondisinya sudah sangat memprihatinkan,” Kata Bupati.

Ditambahkannya perbaikan ruas jalan ini sebagai tindak lanjut dari aspirasi masyarakat yang disampaikan beberapa waktu lalu saat mengelar audiens “Perbaikan ini berkait audiens yang dilakukan masyarakat dan saya. Untuk itu saya berharap agar setelah perbaikan selesai dilakukan masyarakat dapat merasakan langsung dampaknya, terutama peningkatan ekonomi masyarakat”.Terang Bupati.

Ditempat terpisah Camat Bilalang Irwanto Mokoginta menyampaikan terima kasih pada Bupati, yang telah merespon keluhan dari masyarakat. Mengigat jalan antara desa Bilalang baru dan Apado sudah cukup lama tidak tersentuh.

“Untuk masuk saja ke desa apado ini hanya kendaraan tertentu saja yang bisa, sehingga dengan adanya perbaikan ini saya dan masyarakat mengucap terima kasih pada Bupati. Memang jika dihitung sudah puluhan tahun ruas jalan ini tidak diperbaiki”.Tutup Irwanto. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *