Banner Bawah Utama

Pemkab Bolmong Mulai Melunak Soal Dana Pilkada

Pemkab Bolmong Mulai Melunak Soal Dana Pilkada

Bolmong,PilarSulut.com – Setelah beberapa waktu tidak ada kejelasan soal kepastian dana Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondow yang diusulkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), beberapa waktu lalu Pemerintah Bolmong bersama KPU Bolmong duduk bersama untuk melanjutkan pembahasan.

Menurut Ketua KPU Bolmong pertemuan dilakukan di Kantor Bupati Bolmong bersama Tim TPAPD “Kemarin pertemuan langsung dipimpin Sekda selaku Ketua Tim TPAPD, dan sudah ada titik temu. Namun masih aka nada pembahasan lanjutan,”Kata Fahmi Gobel.

Ditambahkannya “Pembahasan masih terkait jumlah anggaran yang diusukan yakni Rp 25,8 Miliar. Kami jelaskan lagi anggaran secara rinci,”Jelas Fahmi.

Ditempat terpisah Sekretaris Daerah Pemkab Bolmong membenarkan pertemuan tersebut “Ya, tadi ada pertemuan dan sudah ada titik temu, terkait pembahasan NPHD, akan tetapi masih ada yang perlu dikoreksi lagi,”Ucap Ashari Sugeha.

Lebih lanjut Ashari menjelaskan terkait kekurangan anggaran akan diajukan pada APBD 2017 “Untuk penambahan akan dibahas pada APBD 2017 mendatang, kami berharap NPHD  akan segera ditanda tangani,”Harap Ashari.

Perlu diketahui dari 101 Daerah yang akan melaksanakan Pilkada pada tahun 2017 mendatang secara serentak, hingga saat ini tinggal Kabupaten Bolmong yang belum menanda tanggani NPHD. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *