Banner Bawah Utama

Pemkab Bolmong Jamin Ketersedian Bahan Kebutuhan

Pemkab Bolmong Jamin Ketersedian Bahan Kebutuhan

Bolmong,PilarSulut.com – Menjelang Idul Fitri 1437 H, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow menjamin ketersedian bahan kebutuhan, serta harga yang tetap terjangkau. Hal tersebut disampaikan Kepala Disperindag Bolmong saat dihubungi awak media.

“Masyarakat tidak perlu khawatir akan ketersedian harga bahan kebutuhan, Pemkab melalui instansi kami (red,Disperindag) terus melakukan pengawasan perdaran bahan kebutuhan dilapangan,”Kata George Tanor.

Pihaknya mengingatkan pada oknum yang hendak melakukan peninbunan bahan kebutuhan untuk tidak melakukan “Kita akan menindak tegas, bagi setiap oknum yang kedapatan melakukan peninbunan bahan kebutuhan. Kita tidak segan – segan untuk menempuh jalur hokum, mengingat dampaknya sangat besar bagi masyarakat,harga akan melambung,”Tegas Tanor.

Lebih lanjut Tanor berharap agar masyarakat tidak perlu khawatir dan ikut melakukan pengawasan terhadap peredaran bahan kebutuhan pokok “Masyarakat tidak perlu takut akan kelangkaan dan harga, seperti yang sudah saya sampaikan kami menjamin stabilitas harga, jika kenaikan itu sesuai dengan kondisi pasar kami tidak bisa berbuat banyak, namun jika disengaja tentunya kami dapat memperbaiki. Dan kami juga berharap agar masyarakat dapat turut membantu melakukan pengawasan, jika mendengar atau melihat ada peninbunan bahan kebutuhan pokok, segera laporkan pada kami,”Himbau Tanor. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *