Banner Bawah Utama

Pekan Depan Pemkab Bolmong Terima LHP BPK

Pekan Depan Pemkab Bolmong Terima LHP BPK

Kabag Humas Rapiah Dilapangan, Kepala Inspektorat Bolmong Abdul Latif

Bolmong,PilarSulut.com – Laporan  Hasil Pemeriksaan (LHP) pengunaan anggaran tahun 2015 oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dapat dipastikan akan diterima pecan depan. Rabu (15/6)

LHP BPK ditahun 2016 adalah yang terakhir bagi Kepemimpinan Salihi – Yanny, LHP ini dapat dijadikan salah satu tolak ukur keberhasilan pengelolaan keuangan Daerah di masa kepemimpinan keduanya.

Menurut Kepala Inspektorat Abdul Latif saat di hubungi awak media mengaku saat ini pihaknya masih menunggu undang dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Sulut.

“Dari informasih yag kita dapatkan tanggal 20 juni pecan depan, namun kita masih menunggu sampai jumat untuk undanganya” saat ditanyakan apakah hasil LHP akan sama dengan tahun kemarin atau naik, ia enggan memberikan jawab “Kita tunggu saja sampai pengumuman pecan depan,”Tutup Latif.

Sementara itu Kepala Bagian Humas Pemkab Bolmong Rapiah Dilapangan menyampaikan untuk penerimaan LHP BPK akan diterima langsung Bupati dan jadwalnya masih menunggu “Bupati langsung yang akan menerima, untuk jadwalnya kita masih menunggu sampai jumat,”Kata Rapiah. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *